Senin, 09 Mei 2011

Justin Bieber Dilempari Telur di Australia



Justin Bieber (AP Photo/Matt Sayles)

oleh : Nicolas Smart Vescera

Di Indonesia, Justin Bieber mendapatkan perlakuan istimewa yang menyenangkan dari penggemarnya terutama remaja putri, hal itu tidak berlaku saat penyanyi ini tampil di  Australia. Saat Bieber menggelar konser di negara tersebut,  Bieber mendapat perlakuan istimewa yang sangat berbeda yaitu dilempari telur.

Seperti dikutip dari Popeater, Senin 2 Mei 2011, kejadian itu terjadi pada Sabtu, 30 April lalu saat pelantun 'Baby' ini sedang berada di atas panggung. Ini untuk pertama kalinya selama tour musiknya, penyanyi asal Kanada ini mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan saat sedang konser.
Ia dilempari telur sebanyak enam butir dari arah penonton saat pertunjukkan berlangsung. Dua di antaranya mendarat sangat dekat dengan Bieber.

Ternyata, perlakuan penonton itu tidak membuat semangat penyanyi idola kaum remaja putri ini mengendur.Setelah panggung konser di bersihkan, penyanyi berusia 17 tahun ini kembali melanjutkan konsernya dan memberikan aksi lebih memukau di atas panggung.

Beberapa pertanyaan muncul dengan adanya kejadian pelemparan telur itu. Sejumlah spekulasi menyebutkan insiden ini sengaja dipersiapkan. Apakah peristiwa itu memang sudah dipersiapkan sebelumnya? Alasannya,  karena tak ada satupun telur yang mengenai Bieber. Namun belum ada konfirmasi soal ini dari Bieber dan timnya.

sumber video : vivanews 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar