Minggu, 21 November 2010

Cerpen: Guardian Angel

 About Life...( About my Vision )...

Ada gadis kecil yang duduk sendirian di taman.Semua orang yang melewati taman itu, tidak pernah ada yang berhenti untuk melihat mengapa ia tampak begitu sedih Mengenakan gaun merah muda bertelanjang kaki,lusuh dan kotor, gadis itu hanya duduk dan menyaksikan orang yang lalu lalang. Dia tidak pernah mencoba bicara. Dia tidak pernah mengatakan sepatah kata pun. Banyak orang lewat, tapi tak seorang pun mau berhenti. Keesokan harinya saya memutuskan untuk kembali ke taman dalam rasa ingin tahu untuk melihat apakah gadis kecil itu masih berada di sana. Ya, ia berada di sana, tepat di tempat yang mana dia kemarin, dan masih dengan tatapan sedih yang sama di matanya. Hari ini  hati saya tergerak sendiri dan berjalan ke arah gadis kecil itu. Karena sebagaimana kita semua tahu, sebuah taman penuh dengan orang asing, jadi bukan tempat aman bagi anak-anak untuk bermain sendiri. Ketika aku semakin dekat, aku bisa melihat bagian belakang gaun gadis kecil itu lebih menonjol. Saya pikir itu alasan orang hanya lewat dan tidak berusaha untuk berbicara dengannya..Orang cacat adalah di pandang rendah oleh masyarakat kita dan, surga melarang itu. tetapi seluruh isi surga akan bergembira dan berbahagia jika Anda membuat langkah membantu seseorang yang berbeda. Ketika aku semakin dekat, gadis kecil itu menunduk sedikit untuk menghindari tatapan saya. Saat aku mendekatinya, aku bisa melihat bentuk punggungnya lebih jelas.
 berbentuk lebih menonjol seperti berpunuk. Aku tersenyum untuk membiarkan dia tahu itu bahwa bagiku "IT'S OK"; aku berada di sana untuk niat menolong, untuk berbicara.. Aku duduk di sampingnya dan membuka dengan sapaan sederhana, "Hello"; Si gadis kecil bereaksi terkejut, dan tergagap dengan sebuah ucapan "Hi"; setelah menatap lama ke mataku. Aku tersenyum dan dia tersenyum malu-malu kembali padaku. Kami berbicara sampai gelap malam mulai datang dan taman benar-benar kosong. Aku bertanya gadis itu mengapa ia begitu sedih. Si gadis kecil memandang saya dengan wajah sedih berkata, "Karena, aku berbeda", aku segera berkata, "Kamu..!", Dengan tersenyum. Si gadis kecil bereaksi bahkan lebih sedih dan berkata, "aku tahu. "Hatiku tersentuh penuh iba "Gadis kecil," kataku, "Anda mengingatkan saya pada seorang malaikat, manis dan polos."
Dia menatapku dan tersenyum, lalu perlahan-lahan ia bangkit dan berkata, "Benarkah?" "Ya, kau seperti Guardian Angel kecil yang dikirimkan untuk mengawasi semua orang berjalan." Dia mengangguk kepalanya, ya, dan tersenyum
Lalu ia membuka bagian belakang gaun pink nya dan membiarkan sayapnya mengembang, kemudian dia berkata "Aku...Aku adalah Guardian Angelmu," dengan binar di matanya. Aku terdiam - meyakinkan diriku bahwa aku benar-benar melihat sesuatu ".
Dia berkata, "Karena Anda memikirkan orang lain selain dirimu sendiri,;memikirkan dan perduli pada orang seperti saya.Ini adalah tugas yang di berikan Tuhan pada saya untuk dilakukan di sini". Aku berdiri dan berkata, "Tunggu, mengapa tidak turun saja satu malaikat bagi setiap orang untuk membantu?"
Dia menatapku, tersenyum, dan berkata, "Anda adalah satu-satunya yang bisa melihat saya," lalu dia pergi.

 Dan setelah itu,aku memiliki harapan bahwa hidupku akan berubah secara dramatis.

Because Heaven Knows what my hope...and I believe that's become true...




1 komentar:

  1. setiap manusia harus mempunyai harapan, kita harus optimis pada harapan kita.
    segala sesuatu akan mnjadi baik apabila kita berharap, dengan di bntu dngan niatt yang kokoh..
    hee..
    good story gan.. tp gg ada yang kyk burung gereja gann??
    haaha

    BalasHapus