Sabtu, 01 Januari 2011

Ramalan Tahun 2011 dan Ramalan 10 tahun mendatang tentang kehidupan di bumi



About LIFE (...About My Vision...)

Ramalan


2011 - Ramalan saya tentang Indonesia tahun 2011 bisa dikatakan akan banyak terjadi keberuntungan dan perbaikan. Hal ini sejalan dengan Ramalan Zodiak yang terlihat cenderung mengarah ke tren positif.  Shio tahun 2011 adalah tahun kelinci kayu dimana akan banyak keberuntungan disana.Dunia artis terlihat biasa-biasa saja.Namun di pertengahan tahun ada sebuah kasus yang membuat heboh khalayak umum. Tidak ada band baru yang akan mengguncang blantika musik Indonesia.Masih di dominasi band - band senior. Tapi memang ada beberapa band baru yang cukup membawa warna baru dan langsung dikenal namun tidak terlalu booming.


Yang akan heboh menurut Vision saya adalah Life Style [gaya hidup] para remaja di Indonesia, Mengadopsi gaya hidup para remaja negara-negara Barat.Berpacaran dengan melakukan free sex di mana saja dan sudah menjadi hal biasa secara umum. Bahkan dikalangan mereka sudah tak canggung lagi untuk berterus terang mengatakan bahwa mereka baru saja melakukan hubungan sex dengan pasangannya meskipun itu pasangan yang baru di kenal



Ramalan Bencana Alam di Indonesia

Tahun 2011 Vision saya memprediksi, suhu panas bumi akan meningkat dengan drastisnya dan diramalkan akan adanya musim kemarau yang berkepanjangan dan sulitnya air bersih di daerah-daerah tertentu. Akan terjadi kekeringan yang dasyat, akan tetapi lumpur di sidoharjo masih tetap meluap dan akan melebar kearah Surabaya Vision saya juga memprediksi akan terjadi gempa bumi yang dasyat di pulau jawa..



Dunia Politik di Indonesia


... saat ini seseorang calon pemimpin masa depan Indonesia sedang mempersiapkan diri. Dan dia bukanlah sosok yang dikenal pada saat ini...Benar tidaknya kita lihat saja nanti, yang jelas Ramalan 2011 ini janganlah dijadikan sebuah patokan. Tetap Optimis, yakin pada kemampuan dan lakukan hal yg baik, tak lupa selalu tingkatkan keimanan pada Tuhan YME.

Namun ada sesuatu peristiwa secara global dahsyat yang baru dimulai di akhir tahun.Awal Perang Dunia ke 3. Perang akan dimulai pada bulan Oktober. 2011 dan akan berakhir pada bulan September 2014 dengan menggunakan senjata nuklir dan kimia.(Tidak seperti yang diramalkan oleh para peramal sebelumnya bahwa perang dunia akan dimulai pada bulan November 2010 dan berakhir bulan Oktober 2014) dan kancah perang lebih cenderung terjadi di angkasa di atas kawasan Eropa,bukan di daratannya.

- Konflik terjadi antara Eropa Barat dan Amerika Serikat.
- Konflik akan ada antara Britania Raya dan Perancis..
- Eropa akan mengalami penurunan ekonomi.
 Oleh karena itu para investor Eropah akan lebih tertarik menginvestasikan uangnya di negara-negara Asia Timur dan Asia Tenggara, terutama di Indonesia


2013 -  Karena hujan radioaktif di belahan bumi utara, tidak ada hewan atau tumbuh-tumbuhan akan tertinggal.


2014 - Sebagian besar orang di dunia ini akan memiliki kanker kulit dan penyakit sejenisnya, sebagai akibat dari perang kimia.


2016 - Eropa hampir gak ada yang menempati.


2018 - Cina menjadi pusat kekuatan dunia yang baru... dan Indonesia menjadi salah satu negara raksasa dunia.


2020 - Akan banyak dasar-dasar Science yang berubah.
............................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................
                          Ramalan oleh : Frans "The Fallen Angel"Guevara
                                                                                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar