Senin, 21 Maret 2011

Siksa Hati Setiap Saat



Dari bulu menjadi abu
Dan dari cinta jadi debu
Dalam siksaan termanismu
Aku  tersesat
Dan surga tidak ada yang bisa membantuku
Siap, bersedia dan mampu
Untuk kehilangan ini semua 

Kerinduan  yang jadi fatal
Namun begitu hangat

Oh... ini siksa hati setiap saat
Dari akhir kembali ke awal
Ini siksa hati setiap saat
Karena ketidak pedulianmu
Lebih sakit..dan menjadi surgawi penderitaan
Sayapku rapuh, aku jatuh

Ini siksa hati setiap saat
Rasa cinta tak berbalas darimu
Dosaku...

karena aku sangat sayang padamu

Dan aku merasakan sekarat
Tapi aku tak mau menyerah
Karena tidak ada senyum malaikat
Tanpa murka dewa

Oh... ini siksa hati setiap saat
Dari akhir kembali ke awal
Ini siksa hati setiap saat
Karena cintamu bukan tumbuh untukku
Lebih perih...dan menjadi surgawi penderitaan
Jiwaku rapuh jasadku lumpuh
Ini siksa hati setiap saat
Rasa cinta tak berbalas darimu 

Salahku...
karena aku sangat mengasihimu

Dari bulu menjadi abu
Dan dari kasih jadi debu
Dalam siksaan termanismu
Aku tersesat
Dan aku merasakan sekarat
Tapi aku tak mau menyerah

Oh ini siksa hati setiap saat
Dari akhir kembali ke awal
Ini siksa hati setiap saat
Karena kau tutup pintu hatimu
Lebih sadis...dan menjadi surgawi penderitaan
Jiwaku tertatih hidupku mati
Ini siksa hati setiap saat karenamu
Itu benar...sungguh benar,,,

Salahku...dosaku...
karena aku jatuh cinta padamu




Tuk seseorang yang telah membuat jiwaku tertatih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar